DTOZYM HWI

 

dtozym hwiDTOZYM HWI tentu sudah tidak diragukan lagi, karena dapat membantu dalam menurunkan berat badan dengan cara menguras dan mengeluarkan lemak dari dalam tubuh kita serta menjaga kesehatan sistem saluran pencernaan khususnya usus kesayangan kita. selain itu juga DTOZYM HWI dapat membantu mengatasi masalah sulit buang air besar. DTOZYM HWI ini mengandung bahan – bahan alami sehingga aman di konsumsi oleh tubuh kita sesuai aturan.

kandungan yang ada di dalam DTOZYM HWI  :

  • Soluble Fiber (serat larut) : Serat larut berfungsi meringankan kerja saluran cerna dengan mengikat lemak sehingga tidak terserap kembali di dalam usus selain itu serat larut dapat bekerja menarik air dan mengubahnya menjadi gel untuk mengikat kolesterol di dalam saluran pencernaan, dia akan menempel pada kolesterol dan mencegahnya agar tidak terserap kedalam tubuh.
  • Plantago ovata (Psyllium husk) : Plantago ovata merupakan tanaman kaya serat berupa hemiselulosa yang berperan sebagai laksatif (membantu melancarkan pencernaan). Plantago ovata bekerja mempercepat waktu transit dan membentuk massa sisa pecernaan makanan (tinja) sehingga merangsang gerakan peristaltik usus untuk buang air besar.
  • Enzim : Enzim dalam saluran pencernaan berfungsi untuk membantu memecah makanan sehingga sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh dapat terserap dengan baik oleh sel-sel tubuh.
  • INULIN : Inulin adalah serat pangan terlarut, yang tidak dicerna enzim pencernaan, melainkan difermentasi mikroflora di dalam usus besar. Bersifat prebiotik yang bermanfaat bagi kesehatan di dalam usus, yaitu menghambat pertumbuhan bakteri patogen, meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan pencernaan, & meningkatkan penyerapan kalsium.
  • Probiotik (kultur) : Di dalam usus terdapat beragam bakteri baik yang alami atau yang diperoleh dari luar makanan (makanan atau suplement). Mikroba di dalam usus akan saling berkompetisi antara mikroba baik dan mikroba pathogen (Soccol dkk, 2010). Oleh karena itu mengkonsumsi kultur probiotik menjadi upaya untu mempertahankan kesehatan saluran pencernaan.
  • Teh hijau matcha : Teh hijau jenis ini memiliki kandungan EGCG (Epigallocatechin Galate) atau catechins yang berperan membunuh dan mencegah pertumbuhan sel kanker. Catechins juga bekerja merangsang metabolisme tubuh untuk mengurangi penyerapan dan penimbunan lemak terutama dibagian perut. Selain itu juga mengandung asam amino L-theanine yang memberikan rasa rileks dan meredakan stres.
  • Lidah buaya : Aloe vera memiliki gel yang kaya akan enzim, asam amino dan vitamin membantu meningkatkan penyerapan zat gizi serta membantu pembuangan zat sisa dari makanan.
  • Bubuk Oat : Oat memiliki kandungan serat larut yang cukup tinggi yang akan menyebabkan pencernaan makanan lebih lambat sehingga pelepasan glukosa ke dalam darah terjadi secara bertahap. Di dalam Oat juga terdapat beta Glucan yang dapat membantu mencegah terjadinya peningkatan kadar gula darah dan juga dapat menurunkan kadar kolesterol.
  • Ekstrak bunga saffron : Ekstrak bunga saffron mengandung senyawa aktif karotenoid, likopen dan bermacam-macam α dan β-karoten. Senyawa ini berperan sebagai anti oksidan di dalam tubuh. Selain itu bunga saffron juga bekerja mengontrol penumpukan lemak dan nafsu makan.
  • Jahe Merah : Jahe merah bersifat imunostimulan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu jahe merah merangsang pengeluaran gas di perut sehingga membantu untuk perut yang kembung.
  • Rumput Gandum : Rumput gandum kaya akan kandungan mikri nutrient seperti vitamin C, lisin, klorofil, serta asam amino dan protein. Rumput gandum dapat membantu memperbaiki metabolisme perut, usus besar, membantu pengobatan diare, sembelit dan peradangan pada usus besar.
  • Kurma : Kurma mengandung serat pangan pektin yang membantu mencukupi kebutuhan serat-serat juga bertindak sebaik prebiotik yang membantu pertumbuhan bakteri baik di usus.

Berikut Video Cara DTOZYM HWI Menyerap Minyak dalam segelas air

Apakah DTOZYM HWI ini ada efek samping dan bisa menyebabkan ketergantungan ?

tentu saja tidak, DTOZYM HWI sama sekali tidak ada efek samping dan tidak berbahaya bagi tubuh kita ketika kita konsumsi serta tidak menyebabkan kita ketergantungan. hal ini karena DTOZYM HWI merupakan produk 100% kandungannya dari bahan – bahan alami yang berasal dari buah-buahan seperti blueberry, serat larut, bubuk oat, kurma dll.

DTOZYM HWI sudah di teruji keamanan dan kelayakan dari BPOM : 867028003341, oleh karena itu DTOZYM HWI ini tidak ada efek samping. apalagi tidak menyebabkan ketergantungan, anda bisa berhenti mengkonsumsi DTOZYM HWI ini kapan saja tetapi saran, anda harus juga menjaga tubuh anda dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh anda serta perbanyak minum air putih setiap hari

<<Klik Link Tanya/Jawab Mengenai Dtozym>>

dtozym hwiDTOZYM HWI ini sangat cocok buat anda yang ingin menurunkan berat badan yang berlebihan serta mengatasi masalah sulit BAB, karena DTOZYM HWI  ini dapat membantu anda untuk menguras sisa kotoran, toxin & lemak di dalam tubuh secara alami tanpa efek samping dengan catatan juga harus di dukung pola hidup sehat dan pola makan yang teratur dengan disertai makan buah-buahan & sayuran serta memperbanyak minum air putih dan istirahat yang cukup.

Sudah terbukti DTOZYM HWI menjadi best seller di indonesia. buktikan manfaat dan DTOZYM HWI. klik disini untuk harga dan cara order DTOZYM HWI